Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Pakai Lancester, Mantan Navigatornya di WRC Untuk Rally America

Bagja - Jumat, 19 Juli 2013 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Rifat Sungkar bersama dengan Fastron World Rally Team akan menjalani seri ketiganya di Rally America. Rally America sudah berjalan sebanyak 5 seri tetapi di seri New England Forest kali ini merupakan seri ketiga yang diikuti oleh pereli andalan Fastron World Rally Team.

Setelah menjalani 2 seri sebelumnya, Rifat Sungkar bersama dengan Fastron World Rally Team kali ini akan didampingi oleh navigatornya lamanya yaitu Steve Lancester. Steve Lancester merupakan navigator andalan Rifat saat bertarung di ajang WRC Grup N tahun 2012 lalu.

"Navigator itu bagi saya bagaikan seorang pacar, jadi pada saat menjalani race saya beserta navigator harus memiliki hubungan yang harmonis," jelas Rifat saat acara buka puasa bersama pada Rabu (17/7) lalu.

Marshall Clarke adalah profesional co'driver yang mengikuti 25 rally di tahun 2013. Pada saat dihelatnya New England Forest Rally America, ada 3 rally disaat bersaamaan yang mengakibatkan jadwal bertabrakan sehingga Marshall Clarke tidak dapat mendampingi Rifat di dua seri kedepan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa