Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Buka Speedy School of Drift, Komitmen Besarkan Drifting di Indonesia

Bagja - Sabtu, 6 Juli 2013 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Bertepatan dengan peluncuran Speedy Drift Team hari ini Sabtu (6/7) di pelataran parkir Kolam Renang Senayan-Jakarta, Rifat Sungkar juga sekaligus menggelar Speedy School of Drift yang dihelat di parkir kolam renang Gelora Bung Karno, Jakarta.

Speedy School of Drift adalah suatu acara yang digagas oleh Rifat untuk memberikan kesempatan kepada para pemula yang mempunyai minat dan berkeinginan besar untuk bisa menjadi drifter profesional. Dalam ajang ini Rifat langsung turun untuk memberikan pelatihan, baik secara teori maupun praktek kepada para pemula.

Meskipun ini bukanlah event kompetisi tapi bagi para peserta yang mengikuti pelatihan, pada akhir acara akan diberikan rapor yang dinilai langsung oleh Rifat. Bagi peserta yang memiliki nilai tertinggi akan diberikan penghargaan.

Membuka kelas drifting seperti ini, tentunya butuh kesabaran. Lantaran para peserta akan diajari drifting setahap demi setahap.

“Mengapa saya tertarik untuk membuka sekolah drift? Ya karena pesertanya juga kebanyakan bukan dari kalangan pembalap. Mereka benar-benar orang yang senang dengan mobil, ada yang sekadar asah bakat dan punya kesempatan, meski ada juga yang benar-benar ingin mendalami jadi seorang drifter. Di sinilah kami mengasah itu semua agar mereka bisa melihat talenta yang sebenarnya,” ujar Rifat.

Rifat menambahkan, "Ini adalah suatu bentuk komitmen saya untuk memajukan drifting di Indonesia." (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa