Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Heat 2 Kejurnas Slalom Palembang Diguyur Hujan, Waktu Merosot

Bagja - Minggu, 5 Mei 2013 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Walau kota Palembang sempat diguyur hujan lebat, heat kedua Kejurnas Slalom Slalom putaran 3 (4/5) yang berlangsung di Kambang Iwak, Palembang dari pukul 13.30 WIB - 17.00 WIB, tetap berjalan dengan lancar.

"Awalnya cerah, namun beberapa saat setelah kelas A berlaga, tiba-tiba hujan turun. Hampir semua kelas, terkena hujan, termasuk kelas F. Karena trek tidak ada genangan air dan masih memungkinkan, heat kedua tetap berjalan. Aspal sedikit agak kasar, sehingga tidak begitu licin," ujar Sigit Prayitno, PIC Genta Auto and Sport.

Namun soal catatan waktu, otomatis lebih lambat dibanding aspal kering. "Karena diguyur hujan, trek agak licin. Ujungnya, catatan heat kedua lebih lambat dibanding heat pertama. Selain itu tidak ada acara ganti ban tipe basah atau khusus, karena di peraturan memang sudah dijatah satu mobil hanya 6 ban," ujar James Sanger dari tim BOST.

Selanjutnya, pada heat kedua ini yang tercepat di kelas A (Kejuaraan Umum) adalah James Sanger (BOST) yang mengendarai Honda Jazz. Catatan waktunya 34,154 detik yang sebelumnya di heat pertama waktunya 32,685 detik.

Lalu yang berhasil tercepat di kelas F, yakni Mico Mahaputra (TTI) dengan Toyota Yaris. Catatan waktunya 32,960 detik, agak lambat dari heat sebelumnya 32,083 detik. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa