Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Tes Trek Bareng Ken Block Jelang Seri 1 Rally America

Bagja - Rabu, 1 Mei 2013 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Ujicoba trek yang dilakukan Rifat Sungkar bersama Fastron World Rally Team, ternyata berbarengan dengan Ken Block. Langsung saja tanpa sungkan-sungkan, Rifat memperkenalkan dirinya sebagai peserta dari Indonesia, dan menjelaskan berbagai pengalamannya di dunia balap Indonesia, dan tentunya juga memperkenalkan negara Indonesia dan semboyan "Indonesia Keren".

Ken Block menerima kehadiran Rifat Sungkar dengan ramah dan sempat berbagi tips untuk menghadapi Oregon Trail Rally, dan berharap Rifat dapat sukses pada ajang pertamanya di Rally America. Ken Block juga sangat mendukung keberadaan pembalap dari Indonesia, dan berharap akan hadirnya berbagai pembalap dari Indonesia di ajang balap Amerika.

Pada ajang Rally America yang akan digelar minggu ini di Portland, Oregon, Rifat Sungkar yang akan bertarung di kelas Open Class dengan membawa nama tim Fastron World Rally Team, akan berhadapan langsung dengan pereli-pereli top dunia seperti Ken Block, David Higgins dan Antoine L'Estage. Mereka semua adalah senior di ajang Rally America dan merupakan lawan tangguh yang tidak dapat diremehkan.

David Higgins dan Antoine L'Estage, misalnya, merupakan langganan juara nasional di negara asal mereka, Inggris dan Kanada. Mereka berdua juga merupakan juara Rally America di seri-seri sebelumnya.

Selain Higgins dan L'Estage, masih ada Ken Block yang bakal merintangi jalan Rifat. Ken Block merupakan pereli yang sudah malang melintang di berbagai kompetisi dan memiliki banyak pengalaman, seperti di Rally America sejak tahun 2005 dan di WRC sejak tahun 2007. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa