Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim HBC-OTO Racing Mantap Jalani Musim Kompetisi 2013

Bagja - Minggu, 10 Maret 2013 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Duet Honda Bandung Center (HBC) dan PT. Oto Multiartha kembali meramaikan ajang balap mobil nasional musim 2013. Tidak ingin kiprah mereka terlewat begitu saja tanpa acara penyambutan musim baru, tim ini pun menggelar acara launching mobil balap mereka di Zoom Cafe Alam Sutra, Serpong hari ini (10/3).

Tim HBC-OTO Racing bersama kedua pembalap nasional papan atas yaitu Arya Setyaki dan Fitra Eri, kini menegaskan komitmennya untuk mengambil posisi terbaik di kelasnya pada musim kompetisi tahun ini.

Sejak memulai karir di ajang balap nasional tahun 2006 lalu, tim HBC bersama pembalap nasional lainnya telah mencetak prestasi cemerlang seperti juara nasional GT Promotion 2007, juara umum Jazz Speed Challenge 2007, posisi runner up Jazz Speed Challenge dan Indonesia Grand Touring Car Championship 2008-2012, serta beberapa prestasi lainnya.

Dengan bekal dua tahun mengikuti event balap mobil nasional di Sirkuit Internasional, rasanya cukup buat perusahaan pembiayaan dalam dunia otomotif tersebut kembali berkolaborasi dengan tim HBC Racing dalam kompetisi balap 2013.

"Ini merupakan komitmen kami di ajang motorsport, khususnya balap mobil nasional. Aktifitas ini sekaligus untuk lebih menyemarakkan dunia bisnis pembiayaan otomotif dengan program-program yang menarik," ujar Edi Suyitno selaku Direktur PT. Oto Multiartha.

Pengalaman selama 8 tahun keikutsertaan HBC di ajang balap nasional menjadikan peluangnya sangat kuat untuk meraih kemenangan. Didukung oleh pembalap nasional yang sudah 2 tahun bergabung dengan segudang prestasi, serta support dari PT. OtoMultiartha dan GT Radial membuat rasa percaya diri yang tinggi bagi tim HBC-OTO Racing musim 2013.

Selain itu, Fitra dan Eki (Kelas Seeded A Master) dengan mobil Honda All New Jazz Tahun 2012 akan berlaga di kelas Honda Jazz Speed Challenge dan Indonesia Super Production (Kejuaraan Nasional). (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa