Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raih Podium di 2013, Target Paling Nyata Bagi Volkswagen di WRC

Bagja - Kamis, 13 Desember 2012 | 12:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun pertama Volkswagen Motorsport ke ajang World Rally Championship (WRC) musim 2013 mendatang, memang melahirkan optimisme tingkat tinggi industri otomotif asal Jerman itu. Bahkan mereka rela langsung merekrut 3 orang pereli jawara, untuk meraih hasil terbaik di musim perdananya. Mereka adalah , Sebastien Ogier, Andreas Mikkelsen dan Jari-Matti Latvala.

Meski mereka sangat optimis dengan performa mobil mereka untuk musim kompetisi 2013, namun Jost Capito sebagai Direktur Motorsport Volkswagen, secara tegas menyatakan tidak ingin memasang target terlalu tinggi.

“WRC masih sangat baru bagi kami. Volkswagen baru akan mengawali kiprah barunya di ajang balap, jelas banyak hal yang harus kami pelajari selama musim kompetisi 2013 berlangsung. Setidaknya kami harus bisa meraih posisi finish di podium, jadi kami bisa mempersiapkan performa yang lebih baik untuk meraih kemenangan di musim 2014 nanti,” jelas Capito.

Meski tidak terbilang mudah, namun tim ini bisa jadi ancaman besar untuk musim depan. Pasalnya mereka memiliki 3 orang pereli jawara. Belum lagi tim Ford yang sudah mengundurkan diri dan juga Sebastien Loeb yang hanya ikut 4 seri saja musim 2013. Ini bisa jadi kesempatan bagus buat mereka untuk langsung tampil dominan. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa