Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rizal Siap Bertarung di Sprint Rally D’Sprint Dawuan

Bagja - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17:45 WIB


Pereli
Rizal Sungkar berbendera team PRIMA XP, hari ini (27/10) dan Minggu (28/10) bertarung dengan 100 pereli lainnya yang telah memastikan diri ikut pada Kejurnas Sprint Rally putaran 1  yang akan berlangsung di Sirkuit Dawuan, Cikampek.
 
Rizal akan didampingi navigator Endrue Fasha dengan kendaraan Subaru Impresa STi,  lebih mempersiapkan dirinya, mengingat event D-sprint tersebut telah ditunjuk oleh PP IMI sebagai putaran 1 kejurnas Sprint Rally 2012, dari 3 putaran kejurnas ditahun 2012 ini.

"Event  kejurnas , akan menentukan siapa pereli terbaik 2012 dan tentunya kami akan lebih detail dalam persiapan,” ujar andalan team Prima XP ini. “Terlebih hampir seluruh pereli nasional ikut di event ini” tambah Rizal.
 
Sejumlah nama seperti, Subhan Aksa, Akbar Hadianto, Arief Indiarto, Sean Gelael, Erwin Manca, Rino Ustara dan beberapa lagi lainnya dari Medan seperti Eddy WS, Robby Harahap, terdaftar di event ini.
 
Hąri Sabtu kegiatan dimulai dengan scrutineering pada jam 08:00 pagi, dan siang hari menjalani 1 special stage (SS) dan pada hari Minggu akan menjalani  2 SS di trek tanah tersebut. Kejurnas putaran 2 direncanakan akan diadakan di Binuang Kalimantan Tengah tanggal 1 Desember 2012. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa