Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roy Kembali Unggul di Honda Jazz Speed Challenge Seri Ke-5

Bagja - Senin, 22 Oktober 2012 | 20:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Peta persaingan di Honda Jazz Speed Challenge kembali memanas ketika seri ke-5 berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (21/10). Semakin ketat! Pasalnya setelah empat seri gelaran, pemenang yang muncul dikelas ini selalu berbeda. Hal tersebut juga diakui peringkat ketiga klasemen semantara, Fitra Eri (Honda Bandung Center).

"Persaingan dari tiap tim makin ketat dan mereka terus berbenah untuk membuat mobilnya semakin bagus," ujar Fitra Eri.

Sementara Roy Haryanto (Honda SUrabaya Center Gandasari OWS) sebagai pemuncak sementara klasemen kembali menempati pole position. Diikuti oleh rekan satu timnya, Renaldo P Koesoemo. Adu balap All New Honda Jazz dengan 12 laps yang harus dilakoni pun tak terhindarkan!

Selepas Start, Duo HSC Gandasari OWS langsung memimpin dan dibuntutui oleh 14 pebalap lain di belakangnya. Bukannya tanpa hambatan, Roy Haryanto juga mendapat tekanan dari rekan setimnya itu dengan perbedaan sekitar 0,9 detik.

Apa mau dikata, Honda Jazz yang dibesut kakak kandung Rio Haryanto itu memang tak melakukan kesalahan sama sekali hingga finish. Kemenangan di seri kelima ini pun terus memantapkannya di peringkat teratas Honda Jazz Speed Challenge.

Ditempat kedua juga masih ditempati oleh Renaldo P Koesoemo dan Fitra Eri dipodium ketiga. Bagaimana persaingan selanjutnya? Tunggu di Seri ke-6, 25 November 2012 mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa