Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses di Kejurnas Seri 3, Modal Utama Subhan ke PWRC Italia

Bagja - Rabu, 10 Oktober 2012 | 06:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Kesuksesan Subhan Aksa meraih kemenangan di seri ketiga kejurnas reli di Sumatera Utara (7/10) kemarin, rupanya sekaligus dijadikan ajang latihan untuk mempersiapkan performanya di ajang balap Production World Rally Championship (PWRC) seri Italia dua pekan mendatang.

Hal sama dikatakan navigator Hade Mboi. Ia menyebut Subhan memetik sukses ganda kali ini. Selain kemenangan, Rally Medan juga menjadi ajang latihan dan persiapan khusus menuju seri Kejuaraan Dunia FIA 2012 PWRC Italia, 2 minggu lagi.

“Reli Italia berlangsung seluruhnya di lintasan tanah atau gravel. Karakternya tak jauh beda dengan yang ditemui di Reli Medan ini, sehingga sangat ideal sebagai langkah persiapan ke sana,” ujar Hade.

Di PWRC, Subhan kini menempati 5 Besar setelah sebelumnya sempat bercokol di 3 Besar klasemen sementara. Dengan karakter trek Italia yang sama dengan Medan, Subhan pun berani menargetkan kemenangan. Apalagi di dua seri gravel sebelumnya, Reli Acropolis dan Selandia Baru, ia sukses dua kali naik podium sebagai runner up.

“Pengalaman di kejurnas ini akan sangat membantu di sana. Insya Allah kali ini bisa jadi juara,” tutupnya. Ya, semoga sukses. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa