Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solberg Target Menang di WRC Inggris

Bagja - Kamis, 13 September 2012 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Meraih kemenangan bersama tim Ford masih menjadi target utama Petter Solberg. Sebab meski beberapa kali mampu memenangi Special Stage, namun ia belum memiliki konsistensi yang kuat untuk meraih kemenangan di akhir lomba. Hal ini sangat berkebalikan dengan Sebastien Loeb yang tidak terlalu banyak memenangi SS, namun ia tetap tampil konsisten meraih waktu tercepat.

Tidak ingin muluk-muluk pada pencapaian tersebut, Solberg pun kembali menargetkan kemenangan di World Rally Championship (WRC) Inggris (13-16/9). Paling tidak tampil konsisten meraih hasil terbaik, adalah kunci meraih kemenangan.

“Pada laga reli di Inggris, saya sangat menikmati kondisi yang berbeda, karena karakternya sangat cepat dan menantang. Anda harus menggunakan semua bagian jalan bahkan melebar sedikit untuk membuat mobil bisa tampil lebih kencang. Untuk itu top speed mobil akan sangat berpengaruh,” sambut Solberg.

“Hal yang paling berpengaruh di WRC Inggris adalah pace note (buku panduan) harus jelas. Sebab jika tidak, akan sulit menebak arah pada bagian-bagian jalan yang tertutup ranting pepohonan,” imbuhnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa