Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Red Bull Ambil Alih Promotor Penyelenggara WRC

Bagja - Senin, 13 Agustus 2012 | 12:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Upaya North One Sport untuk tetap menjadi promotor penyelenggara World Rally Championship (WRC), sepertinya akan segera berakhir, setelah FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) sebagai badan tertinggi balap mobil dunia membuka tender untuk sebagai promotor. Dikabarkan proposal perpanjangan kontrak North One Sport ditolak ketika pengajuan proposal tersebut.

Sebagai penggantinya, disinyalir Red Bull Media House akan jadi calon pengganti kuat North One Sport. Red Bull Media House sendiri merupakan salah satu dari 3 kandidat yang mengajukan usul sebagai penyelenggara event ajang rally dunia itu.

“Saya rasa Red Bull Media House yang akan bertindak sebagai promotor event, bakal sangat menyenangkan. Tapi itu akan sangat berbeda dari sudut pandang Red Bull sendiri sebagai sponsor utama di tim Citroen,” ujar Yves Matton sebagai bos tim Citroen.

“Ketika mereka melakukan sesuatu, rasanya akan melakukannya lebih baik. Sebab jika hanya untuk membesarkan nama mereka dengan cara jadi promotor, itu bukan jalan mereka. Tentunya ada maksud lain seperti membuat penyelenggaraan event lebih menarik,” imbuhnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa