Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subhan Aksa Naik ke Posisi Runner Up di Leg 2 PWRC Yunani

Bagja - Sabtu, 26 Mei 2012 | 09:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Dominasi Subhan Aksa dalam meraih waktu tercepat di ajang FIA 2012 Production World Rally Championship (PWRC) sepertinya terus menancapkan hasil terbaiknya. Setelah melewati hari kedua Acropolis Rally, Jumat (25/5) yang menghabiskan total 8 Special Stage (SS) berjarak 169.12 KM, ia mampu tampil konstan tanpa melakukan banyak kesalahan.

Menggeber Mitsubishi Lancer Evo X, pentolan Bosowa Rally Team itu menuntaskan SS 7, 8, dan 9 dengan masing-masing finish 3, 2, dan 2 yang sekaligus memposisikan Ubank berada di posisi runner-up klasemen sementara kelas PWRC. Sementara di SS 8 dan 9, Subhan menjadi tercepat kedua berturut-turut di kelas PWRC di bawah Nicholas Fuchs (Peru) yang juga memacu Evo X.

Valeriy Gorban (Ukraina) yang memimpin perolehan waktu hingga SS7, terpuruk di dua SS berikutnya sehingga kehilangan posisi teratas. Kini Fuchs yang memimpin dengan total waktu 2 jam 29 menit 46,4 detik. Subhan memepet dengan selisih waktu 3 menit 12,3 detik, sementara Gorban di urutan 4 dengan selisih waktu 5 menit 08,04 detik dari Fuchs.

Ricardo Trivino (Meksiko) menyusup di posisi tiga. Ia masih mengancam posisi Subhan dengan jarak 1 menit 08,6 detik. Sementara di klasemen umum, Fuchs berada di posisi ke-15 dan Subhan di ke-19 di antara 53 kontestan Acropolis Rally. Dibandingkan dengan catatan waktu Sebastian Loeb (Citroen) yang memimpin lomba, torehan waktu Subhan berselisih 18 menit 57,4 detik.

Sabtu (26/5), pengejaran Subhan terhadap Fuchs berlanjut dari SS 10 hingga 17. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa