Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ostberg Jadi Korban Pertama Reli Yunani

Bagja - Kamis, 24 Mei 2012 | 15:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Apes benar nasib Mads Ostberg (Adapta World Rally Team) yang menjadi salah satu peserta World Rally Championship (WRC) seri Yunani. Trek berbatu Reli Yunani yang sadis telah menghancurkan setidaknya dua Ford Fiesta RS WRC pacuannya. Padahal pertandingan baru akan dimulai malam ini, Kamis (24/5) pukul 10 malam WIB.

"Lintasannya sangat tidak bagus, reli ini benar-benar penghancur mobil. Kami sudah menghancurkan dua mobil padahal baru mengikuti survey lintasan. Mengerikan!" ujar Ostberg di rilis media Reli Acropolis, Yunani.

Saking parahnya lintasan di Reli Yunani ini, Ostberg menghancurkan suspensi Fiesta pertamanya pada saat melakukan survey lintasan 1, padahal baru melahap 70 km. Gara-gara kerusakan tersebut Ostberg akhirnya terpaksa absen di sisa waktu yang ada pasa saat survey tersebut. Berarti ia akan menjalani leg pertama tanpa mengetahui kondisi lintasan.

Namun entah bagaimana kejadiannya ternyata ia kembali mengabarkan bahwa mobil cadangannya pun ternyata rusak berat ketika menyelesaikan waktu yang tersisa. Nampaknya Ostberg tidak belajar dari kesalahan pertamanya untuk menjaga mobil agar tetap utuh. Memang, pada saat survey tersebut ia sempat mengatakan ingin memaksimalkan kecepatan agar bisa mengejar pereli-pereli papan atas..

Pelajaran buat pereli lainnya untuk tidak tampil gegabah kecuali ingin pulang lebih awal! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa