Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solberg : Anda Harus Pintar Hadapi Reli Yunani

Bagja - Selasa, 22 Mei 2012 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap Ford WRT, Petter Solberg yang saat ini berada di posisi 2 klasemen pereli sementara World Rally Championship (WRC) 2012, menyatakan siap menghadapi Reli Yunani yang digelar mulai hari Kamis nanti (24/5). Pereli Norwegia tersebut optimis bisa mempertahankan kedudukannya di klasemen poin WRC 2012 dan membalap dengan mulus di Reli Yunani yang terkenal suka menyiksa para pesertanya.

Seperti yang telah kita ketahui, Reli Yunani yang memiliki julukan "The Rally of Gods" karena mitologi dewa-dewanya memang terkenal angker. Kondisi cuaca yang panas ekstrim plus lintasan yang berbatu besar menjadi rintangan berat yang menyiksa kondisi fisik para peserta dan mobil pacuan.

Walaupun mengetahui hal ini, Solberg tetap tak gentar menghadapi Reli Yunani. Pengalamannya bertanding di negeri para dewa sebanyak 9 kali telah berbuah 5 podium sejak Reli Yunani 2001, dimana saat itu Solberg berhasil finish sebagai runner up.

"Ini adalah reli terkeras dalam kalender WRC, tapi justru disini kita bisa melihat siapa pereli yang berhasil membuktikan bahwa dirinya tangguh! Anda harus mengemudi dengan cara yang pintar untuk menghadapi balapan ini," ujar Solberg mengomentari Reli Yunani.

"Saya harap bisa menyelesaikan perlombaan dengan baik dan mempertahankan poin yang kami miliki," tambah Juara Dunia WRC 2003 ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa