Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Patah Tulang Selangka, Latvala Absen di WRC Argentina

Bagja - Selasa, 17 April 2012 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Nasib baik nampaknya lagi-lagi tak berpihak kepada pereli Finlandia Jari-Matti Latvala. Pereli andalan tim Ford WRT yang memiliki performa menawan di World Rally Championship (WRC) musim 2012 itu, kembali terjegal karena cedera yang dialaminya. Bahkan kali ini lebih awal dipastikan tidak bisa mengikuti WRC Argentina yang akan digelar (27-29/4) pekan depan.

Itu karena Latvala mengalami cedera patah tulang ketika sedang berolah raga ski salju pada hari Rabu (11/4) dan langsung segera dioperasi. Padahal aktifitas olahraga ini merupakan latihan fisik dalam rangka persiapan menghadapi Reli Argentina yang akan segera dihadapinya.

Hal ini tentunya membuat tim Ford kalang-kabut karena kehilangan jagoan utamanya. Secara otomatis kesempatan Latvala mengumpulkan poin demi menjadi juara dunia WRC 2012 pun bakal menipis. Reli Argentina akan menjadi reli ketiga di musim 2012 dimana Latvala gagal memproduksi poin. Kans juara dunianya pun semakin terancam, karena sekarang saja ia hanya berada di urutan klasemen keenam.

Hingga saat ini Latvala baru mengumpulkan 28 poin yang berarti kalah dari rekan setimnya Petter Solberg yang berada di posisi kedua (62 poin). Bahkan Evgeny Novikov yang "cuma" pereli tim satelit Ford pun masih unggul 11 poin dari Latvala. Nasib! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa