Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Sungkar Bakal Turun di World Rally Championship 2012

Bagja - Kamis, 22 Maret 2012 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Pereli asal Indonesia, Rifat Sungkar siang ini (22/3) mengumumkan rencananya turun di ajang World Rally Championship (WRC) 2012. Dalam press confrence yang diselenggarakan di Opus Cafe, Plaza Indonesia, Ia menyatakan akan turun di kelas Production WRC (PWRC) bersama tim Fastron World Rally Team dengan sponsor Fastron Pertamina.

Rifat akan bertanding di kelas PWRC yang menggunakan mobil modifikasi minimalis dengan spesifikasi mesin berkapasitas 2000cc turbo bertenaga 330 dk dengan penggerak four wheel drive (4WD).

Spesifikasi ini sama persis dengan mobil yang ia gunakan sebelumnya di ajang Asia Pasific Rally Championship (APRC). Rifat akan membalap dengan bantuan teknisi dari tim Subaru Belgia dan co-driver (navigator) asal Australia, Scoot Beckwith.

“Merupakan kebanggaan yang besar bagi saya karena bisa membalap di ajang balap reli internasional. Dengan dukungan dari Pertamina Fastron dalam tim Fastron World Rally Team saya berharap bisa menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia” ujar pereli kelahiran Jakarta ini.

Well, kami juga berharap demikian sob! Semoga lagu Indonesia Raya juga berkumandang di World Rally Championship! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa