Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rute WRC Meksiko Berubah, Elena Pesimis Menang

billy - Sabtu, 10 Maret 2012 | 05:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Daniel Elena yang telah menjadi navigator sang juara dunia delapan kali World Rally Championship (WRC) Sebastien Loeb sejak tahun 2002, mengatakan tak menjamin bisa kembali menang di reli Meksiko 2012. Hal ini dikarenakan banyaknya rute Special Stage (SS) yang berbeda dibanding tahun lalu.

Elena yang menjadi navigator pereli terkuat di WRC Meksiko sejak tahun 2006 kali ini terlihat lebih berhati-hati setelah melihat banyaknya perbedaan. "Banyak sekali yang berubah tahun ini, misalnya saja El Cubilete (SS2) yang tahun lalu jadi pembuka stage kini diubah dengan start dari arah yang terbalik," cerita Elena.

"Selain itu ada beberapa stage baru seperti Las Minas dan Los Mexicanos yang belum pernah kami lalui. Beberapa stage dengan permukaan aspal juga ditambahkan sehingga yang pasti bakal sangat licin. Untung kami tak perlu start pertama sebagai pembersih lintasan," ujar navigator Citroen Total WRT ini.

Well! walaupun kondisi ini bisa dibilang kurang menguntungkan, Loeb dan Elena yang enam tahun belakangan merajai WRC Meksiko harus siap di segala kondisi. Sebab ini bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Loeb dan Elena memang pantas disebut juara sejati, jika saja bisa kembali memenangi reli Meksiko 2012. Bisa enggak ya? (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa