Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Jadi Mentor di Drifting Clinic Kemayoran

billy - Jumat, 2 Maret 2012 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Event yang bertajuk Speed Drift Team 2011, School of Drift menjadi kegiatan berbagi dan sharing bagi komunitas drifting Tanah Air. Ajang eksebisi yang berlangsung di parkir barat JIExpo Kemayoran Jakarta (26/2) silam jadi tempat sosialisasi dan berbagi ilmu bagi pesertanya. Tercatat hampir 30 peserta yang ambil bagian dan melakukan registrasi secara online dengan biaya Rp 250 ribu.

"Speedy melihat perkembangan drifting nan pesat selama 3 tahun belakangan. Bahkan hanya di ajang drifting yang bila ada event internasional bisa diikuti lebih dari 7 wakil asal Indonesia. Plus ajang ini cocok bagi Speedy yang memang juga menyasar segmen kaum muda. Itu sebabnya kami menghelat acara ini," beber Rifat Sungkar selaku penggagas event sekaligus mentor di acara kali ini.

Ajang kumpul komunitas ini bisa dimanfaatkan bagi para amatir yang ingin tahu drifting lebih jauh. Mereka bisa ikut coaching clinic mulai teori dan praktek. Teknik dasar drift yang diberikan mulai bagaimana melakukan doughnut, angka 8 hingga powerslide.

"Dari rangkaian itu, seluruh peserta melakukan semua teknik yang telah diberikan dan di akhir acara akan diberikan semacam rapor sesuai dengan penilaian dari saya," imbuh Rifat Sungkar yang mengklaim dirinya sebagai kepala sekolah di perhelatan School of Drift itu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa