Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih 4 Varian Trail Sherco Yang Dipasarkan di Indonesia, Harga Mulai Rp 95 Jutaan!

Dimas Pradopo - Selasa, 15 Juli 2014 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Bali - PT Bali Dirt Bike (BDB) selaku APM sepeda motor trail berlabel Sherco asal Perancis untuk wilayah Indonesia mengumumkan varian apa saja yang bakal di pasarkan di Tanah Air beserta harganya. Secara khusus Duncan MacRae sang President Director PT BDB memberikan bocorannya pada OTOMOTIFNET. Hanya 4 varian yang akan masuk ke Indonesia secara resmi.

Varian apa saja yang akan masuk dan berapa Harganya?

No caption
No credit
No caption

Sherco 250ST ( Trial )
Pertama adalah Sherco 250ST yang berkonsep Trial. Varian yang satu ini memiliki harga yang paling terjangkau, bisa ditebus dengan kocek Rp 95 juta.”Trial mungkin akan jadi alternative mainan baru mengingat sekarang lahan untuk adventure mulai mahal, dimana-mana bayar untuk lewat jalur” ungkap Duncan. Sedangkan Trial tidak butuh lahan luas. 
No caption
No credit
No caption

Sherco X Ride
Lalu berikutnya adalah Sherco X Ride yang berkapsitas 250cc, “motor yang satu ini berkonsep Hybrid Trial dan Enduro," jelas Duncan. Dengan sokbreker telescopic dan bobot yang ringan dan balutan ban semi trial, PT BDB membanderol X Ride dengan harga Rp 98 juta. Di pasaran nanti varian ini akan jadi kompetitor KTM Free Ride.

No caption
No credit
No caption

Sherco 250SE-R
Varian ketiga akan meramaikan pasar Enduro di kelas 2 tak adalah Sherco 250SE-R. Sebenarnya Sherco untuk kategori ini memiliki dua varian yaitu 250SE dan 250SE-R. Sepertinya embel-embel R di buritan mengindikasikan kasta tertinggi, hal ini bisa dilihat dari suspensi 250SE-R yang sudah menggunakan merk WP beda dengan 250SE. Untuk varian ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 127 juta


Sherco 300SEF-R
Varian ini berkapsitas 300cc, boleh dibilang nanggung karena saat ini kompetitornya justru memiliki kapasitas yang sedikit lebih besar, seperti KTM yang memilik KTM250EXCF dan KTM 350EXCF, hal sama juga ada di Husqvarna yang mengandalkan FE250 dan FE350.

Meski begitu, Sherco 300SEF-R punya harga paling kompetitif. Dilepas Rp 140 juta dan cukup menarik karena menggunakan parts mumpuni seperti sokbraker WP Fushion, rem Brembo dan swing arm casting. (motor.otomotifnet.com)

PT Bali Dirt Bike : 0361-725599


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa