Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edisi Spesial Triumph 675R, 47 Aksesori Buat Kemenangan Daytona 200

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Juni 2014 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika – Ajang Daytona 200 merupakan salah satu event balap bergengsi di Amerika. Dan untuk merayakan kemenangan bersejarah di balapan tersebut tahun ini, Triumph merilis model 675R Danny Eslick Edition dengan taburan aksesori.

Disebut bersejarah karena kemenangan terakhir Triumph di Daytona 200 direbut tahun 1967 silam bersama Gary Nixon, seperti dikutip dari Motorcycle.

Sebagai ciri khas, laburan bodi 675R Danny Eslick Edition diambil dari livery pembalap nomor 69 dari tim RidersDiscount Racing tersebut. Eits, nggak cuma itu bro. Ada juga 47 aksesori yang bisa dipakai sebagai penunjang kecepatan saat Track Day.

Yup, kelebihan yang ditawarkan motor ini antara lain adanya tanda tangan langsung Danny Eslick. Serta kombinasi aksesori Triumph Genuine Accessories dan produk aftermarket terpilih.

Diantaranya buntut Attack Performance, grip dan sproket Renthal, dengan paduan rantai 520 DID ERV3 gold.  Sementara Triumph Genuine Accessories menyumbang Lower Chain Guard, Red Anodized Chain Adjustment Blocks, Paddock Stand, Engine Cover Kit, Seat Cowl Kit, Billet Oil Filler Cap dan Oil Dipstick.

Konsumen juga bisa mendapat fitur penambahan performa opsional berjuluk Performance Package dari Riders Discount. Paket ini diklaim mampu meningkatkan tenaga, mengurangi bobot dan meningkatkan handling dengan racikan khusus Track Day dari Riders Discount. Termasuk aplikasi piggyback DynoJet Power Commander V, knalpot aftermarket dan ban Dunlop Q3. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa