Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Trail Asal Perancis, Sherco Resmi Masuk Indonesia

Dimas Pradopo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Bursa motor enduro premium Tanah Air bakalan makin ramai, karena saat ini PT Bali Dirt Bike (BDB) resmi menjadi Agen Pemegang Merk untuk motor asal pabrikan Perancis, Sherco ke Indonesia.

“Sebenarnya sudah masuk dari beberapa bulan lalu, namun baru kita uji disini” ungkap Ketut, salah satu staff BDB. Dan uniknya lagi BDB belum mempunyai dealer resmi untuk produk ini.

“Untuk saat ini di Bali belum ada, baru Yogya yang siap, habis ini Bandung dan Surabaya segera menyusul” ungkap Duncan MacRae, CEO PT BDB.

Dan ketika ditanya soal varian apa aja yang akan dimasukkan pun Duncan masih enggan untuk mengungkapkannya.

Padahal sejauh ini Sherco di negeri asalnya sudah mempunyai 21 varian. Diantaranya 250SEF, 250SEF-R, 300SEF, 300SEF-R, 250SE, 250SE-R, 300SE dan 300SE-R di kelas enduro. Lalu untuk kelas trial Sherco mempunyai 80ST,125ST, 250ST, 290ST dan 305ST.

Namun saat OTOMOTIFNET.COM coba menginvestigasi, beberapa unit Sherco sudah tampak di Gudang di Gudang PT BDB di bilangan Banjar Pesanggaran, Denpasar, Bali. Diantaranya tipe 250SEF, 300SEF, 250ST dan 290ST.

Dari kasat mata penampakan 300SEF yang ada sudah dibekali dengan beberapa komponen mewah. Seperti sok depan dan belakang dan menggunakan merk WP Fushion, seperti diketahui jika WP Fushion merupakan fendor suspensi motor-motor enduro premium macam KTM dan Husqvarna.

Berarti mahal dong? Relatif bro. menurut salah satu staff yang ogah disebut namanya kemungkinan untuk 300SEF akan dibanderol sekitar Rp 148 Jutaan. So, kita tunggu saja! (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa