Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Bareng Maskot Generator Listrik Yamaha, Berhadiah Motor

Dimas Pradopo - Kamis, 19 Juni 2014 | 18:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah mengenalkan produk generator listrik tahun lalu, kali ini Yamaha kembali mengadakan program nasional dengan tema “Bergaya Bersama Popow dan Yamaha Generator” berupa kontes foto dan testimoni berhadiah motor.

Popow sendiri merupakan nama maskot generator Yamaha yang disaring dari lomba pemberian nama maskot tahun lalu.

Kembali ke kontes. Untuk ikutan pengunjung yang datang ke dealer generator Yamaha dipersilahkan berfoto dengan boneka maskot Popow dan display unit generator. Setelah itu pengunjung mengupload foto tersebut ke www.generatoryamaha.com dan memberikan testimoni kesannya tentang Generator Yamaha. Testimoni pun bisa diisi di dealer.

Hadiah langsungnya salah satunya bisa mendapatkan boneka Popow, T-shirt, Mug cantik, dan gantungan HP.

Tidak hanya itu, ada pula hadiah undian berupa 5 unit Sepeda Motor Yamaha, 25 unit Generator Yamaha, dan puluhan gadget lainnya.

Penilaian berdasarkan foto dan testimoni terbaik, nilai tambah bila berfoto dengan keluaga. Periode kontes ini akan berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2014.

”Latar belakang kami mengadakan kontes ini adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa generator sebagai sumber energi listrik juga tersedia di dealer sepeda motor Yamaha,” jelas Sahrial Manager Divisi Generator Yamaha. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa