Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lomba Irit Suzuki Nex, Trek Purwakarta Capai 1 Liter 53 Km

billy - Senin, 16 Juni 2014 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Purwakarta - Bersamaan dengan gelaran Suzuki Mega Champ ke-4 di Purwakarta Jawa Barat (14/6), PT  Suzuki Indomobil Sales Regional Jawa Barat menyelenggarakan lomba irit skutik andalannya Suzuki Nex UD 110NE di muka umum.

Lomba irit ini melibatkan 10 peserta menempuh rute sejauh 30 km dari Situ Buleud - Sudirman - Veteran - Sadang - Cibungur - Cikopo, kemudian memutar kembali Cikopo - Cibungur - Sadang - Ipik Gandamanah - Veteran - Sudirman - Martadinata - A. Yani dan kembali ke Situ Buleud.

Berbeda dengan lomba irit yang pernah dilangsungkan sebelumnya, lomba irit di Purwakarta ini bukan menggunakan motor baru keluaran pabrik. etelah menjalani rute yang ditentukan dengan kondisi lalu lintas normal di kota Purwakarta, salah satu peserta mengukuhkan catatan paling irit yakni 0,57 liter premium untuk jarak tempuh 30,3 km (1:53).


“Agar irit, saya usahakan konstan menjalankan kecepatan rata-rata 20 hingga 30 km/jam” ucap Tri Setia Irawan salah satu peserta.

Menurut Andita W Wiwaha selaku 2W Sales - PT. Suzuki Indomobil Sales Regional Office Jawa Barat, dari testimoni konsumen terhadap Suzuki Nex yang sangat irit di kelas motor matik dinilai sangat baik menciptakan pertumbuhan penjualan di beberapa kota khususnya Jabar.

Di Purwakarta sendiri, skutik yang dijual Rp 13,4 On The Road Jabar ini menunjukkan prestasi penjualan yang cukup baik, yakni mencapai 300 unit perbulan sejak diluncurkan.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa