Astra Motor Gelar Service Gratis Motor Honda di 137 Jaringan Dealer-nya!

billy - Jumat, 13 Juni 2014 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Astra Motor (PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merek Honda akan menggenapi umurnya menjadi 44 tahun.

Hari jadinya ini jatuh pada Minggu, 15 Juni 2014 dan beragam kegiatan menarik telah disiapkan untuk konsumen Honda di seluruh Indonesia. Semua jaringan main dealer dan dealer-nya dikondisikan melakukan serangkaian program perayaan ulang tahun secara serentak.

“Pada momen ulang tahun kali ini kami ingin berbagi dan merayakan ulang tahun bersama konsumen. Salah satunya dengan memberikan kesempatan spesial mendapatkan hadiah langsung,” ungkap CEO PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Sigit Kumala.

Group dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia ini akan memberikan berbagai pelayanan istimewa kepada pengguna sepeda motor Honda. Mulai dari cuci motor gratis hingga servis motor gratis.

"Semua dealer Astra Motor yang tersebar di seluruh Indonesia juga akan tetap buka di hari Minggu tanggal 15 Juni," jelas Sigit. "Selain itu, kami juga memberikan hadiah langsung senilai jutaan rupiah bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada hari tersebut," sambungnya.

Totalnya, 11 Main Dealer dan 137 dealer di bawah naungan Astra Motor yang tersebar di 20 wilayah di Indonesia, yakni Bengkulu, Sumatra Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Maluku, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Cilegon, Bandung, dan Tuban akan serentak menerima service gratis.   

Catat tanggalnya, 15 Juni 2014! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X