Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk Indonesia, Piaggio Mp3 Yourban Sport Dijual Rp 200 Juta!

billy - Kamis, 12 Juni 2014 | 19:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Piaggio Indonesia juga merilis Piaggio Mp3 Yourban Sport di Indonesia, varian ini punya beberapa keunggulan bila dibandingan dengan model Mp3 Yourban sebelumnya. Salah satu yang paling mencolok adalah kapasit as mesinnya yang lebih besar.

Jika sebelumnya cuma pakai mesin 125 cc, kini dijejali dengan sumber tenaga 300 cc! Harapannya, secara performa bisa lebih baik dan menjadi pilihan konsumen. Harga jualnya juga jadi lebih mahal, kini dilepas 200 juta on the road Jakarta.

Motor ini diluncurkan bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair 2014 yang lalu (6/6). "Mp3 ini memiliki bobot ringan dan compact yang membuat pas dikendarai di lalu lintas kota yang padat,“ ungkap Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.

No caption
No credit
No caption


Skuter roda tiga ini di klaim memiliki performa prima serta ramah lingkungan. Pastinya secara tenaga akan lebih baik karena mengusung mesin empat langkah bersilinder tunggal dengan injeksi elektronik berkapasitas mesin 278cc. Padahal sebelumnya hanya 125 cc.

Mesin barunya ini mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 22,6dk pada 7.500rpm dan menghasilkan torsi maksimal sebesar 24Nm pada 6.000 rpm.

Suspensi depan dengan sistem tabung kemudi ganda dengan peredam yang saling terhubung melalui lengan quadrilateral membuat kenyamanan serta stabilitas berkendara menjadi lebih baik. Dua peredam kejut double action dengan empat setelan kekerasan pada suspensi belakang.



Fitur fungsional yang terdapat pada Piaggio Mp3 Yourban Sport ini antara lain speedometer. Tampilan LCD display yang modern menampilkan jam digital, suhu eksternal, tegangan aku dan lampu indikator parking brake.

Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 tersedia dalam dua pilihan warna, Grigio Titanio Opaco atau abu-abu matt dan Bianco Luna atau putih. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa