Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai Juni 2014, Harga Kawasaki Ninja RR Mono dan KLX 150L Naik!

billy - Jumat, 6 Juni 2014 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masuk bulan Juni 2014, harga beberapa sepeda motor Kawasaki mengalami peningkatan harga jual. "Ada beberapa model," buka Dewi Septianti, Deputy Dept Head Sales & Promotion PT Kawasakin Motor Indonesia (KMI).

"Yang naik Ninja RR Mono dan Kawasaki KLX150L," sambungnya. Untuk Kawasaki Ninja RR Mono harganya jadi Rp 41,9 juta (on the road Jakarta) untuk versi standar dan Rp 47,9 juta untuk yang mengusung fitur anti lock brake system (ABS).

Sebelumnya, Kawasaki Ninja RR Mono harganya dijual mulai Rp 39,9 juta. Motor ini mengusung mesin 250 cc satu silinder dengan desain bodi full fairing. Pasokan bahan bakarnya sudah injeksi dengan throttle body 38 mm keluaran Keihin. Transmisi 6 speed dan menggunakan pendingin air atau radiator.

Sedang Kawasaki KLX 150L harganya meningkat jadi Rp 26,3 juta. Sebelumnya, harga jual trail jalanan ini adalah Rp 25,2 juta, naik Rp 1,1 juta!

Kawasaki KLX 150L merupakan pengembangan dari KLX 150S. Paling jelas perbedan keduanya adalah pelek yang digunakan lebih besar. Roda depan pakai ring 21 inci lebar 1.60 sedang yang belakang 18 inci lebar 1.85. Pelek yang digunakan sudah tipe alumunium dengan ukuran ban depan 2.75-21 sedang yang belakang 4.10-18.

Bukan cuma roda, suspensinya pun berubah jadi lebih tinggi. Swing arm juga diganti dengan yang lebih panjang disesuaikan dengan ukuran roda yang lebih besar. Sedang mesinnya sama seperti yang sebelumnya, tetap satu silinder 150 cc SOHC 2 klep. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa