Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

6 Juni Vespa Luncurkan Sprint dan GTS Super!

billy - Selasa, 3 Juni 2014 | 12:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Piaggio Indonesia, ATPM Vespa di Tanah Air akhirnya membuka model yang akan diluncurkannya pada hari Jumat pada tanggal 6 Juni 2014 mendatang! Model yang pertama adalah Vespa Sprint!

Sebelumnya PT Piaggio Indonesia juga telah melakukan uji tipe Vespa Sprint 3V ie A/T untuk mendapatkan Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor di Direktorat Industri Alat Transportasi Darat, Kementerian Perindustrian.
No caption
No credit
No caption


Nama "Sprint" yang merupakan salah satu tipe Vespa di era tahun 60 sampai 70-an. Tak salah jika Anda mengira nama ini terdengar familiar. Sosoknya tentu berbeda ketimbang versi lawasnya. Karena modelnya sudah terkena sentuhan selera modern. Mulai dari panel speedometernya sudah mengandalkan paduan model analog dan digital. Lalu rem cakram di roda depan.

Hingga aplikasi mesin anyar Vespa yang lebih ramah lingkungan dan bertransmisi CVT. Khusus Sprint 2014, tersedia pilihan 3-Katup 150 cc dengan pendingin mesin menggunakan radiator.

Bila dibandingkan dengan Vespa Primavera ada beberapa perbedaan, seperti bentuk head lamp yang lebih mendekati desain kotak khas Vespa Sprint serta aplikasi roda lebih besar yaitu diameter 12 inci.


Model yang lain adalah GTS Super. Sayangnya belum dijelaskan tipe GTS seperti apa yang akan masuk ke Indonesia. Apakah yang mengusung mesin 300 cc, 150 cc atau hanya 150 cc seperti yang baru dipasarkan di Vietnam beberapa waktu yang lalu. 

Tunggu laporannya hanya di OTOMOTIFNET.COM! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa