Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segmen Makin Gemuk, Suzuki Siap Hadirkan Skutik Anyar Tahun Ini

Dimas Pradopo - Jumat, 23 Mei 2014 | 15:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tak dapat dipungkiri, segmen skuter matik yang diawal kehadirannya identik sebagai tunggangan wanita, kini justru menjadi idola. Buktinya selain menjadi penguasa penjualan sepeda motor, pangsa pasar skutik juga makin tumbuh.

Inilah yang disadari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai keterlambatan mereka dalam menghadapi pasar skutik yang semakin besar, tapi juga kompetitif.

"Suka nggak suka, market skutik itu paling besar. Dan meski terlambat, kami ingin kembali ke basic, yaitu menikmati kue skutik yang lama ditinggal Suzuki. Dan saat kami fokus, tiga bulan terakhir, hasil penjualan skutik Suzuki sudah luar biasa," ungkap Endro Nugroho, Deputy Division Head 2W Sales & Marketing PT SIS.

Dan menurutnya, tahun ini merupakan masa yang tepat untuk menggelontorkan produk baru. "Pasti ada skutik baru dari Suzuki. Seperti apa? Sabar saja. Waktunya nggak lama lagi kok," katanya sedikit berteka-teki.

Sebagai catatan, saat ini Suzuki memiliki banyak varian skutik. Mulai dari segmen premium yang diisi Hayate 125. Lalu kelas menengah dengan Skydrive 125. Tak ketinggalan, ada Let's sebagai wakil skuter retro. Hingga pengincar segmen low end Nex.

Hmm, jadi penasaran kan? Terus pantengin OTOMOTIFNET.COM buat info lebih lanjut. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa