Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyosung Siapkan Sport Fairing Pesaing Ninja 250R dan R25

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Mei 2014 | 12:50 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi – Euforia kehadiran Yamaha R25 dan Honda CBR 250R anyar dalam menghadapi kedigdayaan Kawasaki Ninja 250R memang sedang terjadi di Indonesia. Tapi jangan salah, di India bukan hanya tiga motor tersebut yang bertarung, akan tetapi Hyosung juga bersiap menghadirkan gacoannya.

Yup, produsen motor asal Korea Selatan tersebut mengandalkan GD250R yang mengambil basis saudara naked-nya GD250N. Dilansir dari Visordown, GD250R baru akan mengaspal bulan Juli nanti.

Dan saat ini foto-fotonya sudah beredar. Terlihat jelas, jika GD250R mengandalkan sasis turbular dengan paduan swing arm besar. Sementara bodi dan fairingnya lebih mengutamakan kesan boxy yang kaku.

Soal mesin, Hyosung juga mempercayai ‘jantung’ yang dipakai GD250N. Yakni satu silinder pendingin cair yang mampu menghasilkan daya hingga 28,5 dk dan dikawinkan dengan transmisi 6-speed.

Oiya, harganya terjangkau kok. Di India, rencananya Hyosung akan membanderol GD250R dengan harga sekitar 22 ribu Rupee, atau setara Rp 42 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa