Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Road Service, Manjakan Motor Di Atas 250 cc

Dimas Pradopo - Jumat, 2 Mei 2014 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada peluncuran Kawasaki Z250SL kemarin, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga sekaligus merilis program servis terbaru mereka. Program tersebut diberi nama Kawasaki Road Service (KRS) yang ditujukan untuk para pemilik motor Kawasaki berkapasitas mesin 250cc ke atas.

"KRS bertujuan memberikan fasilitas lebih dengan konsep eksklusif untuk memberikan kemudahan para pemilik motor Kawasaki dimanapun dan kapanpun," ujar Dewi Septianti, Deputy Departement Head Marketing and Sales Division PT KMI. Pelayanan KRS sendiri akan diberikan 24 jam full.

Fasilitas yang diberikan oleh KRS sendiri berisi jasa derek 24 jam, perbaikan di tempat jika motor bermasalah, kebocoran ban, kehabisan bensin pada perjalanan dan pekerjaan lain yang dapat dilakukan dibtempat.

Pelayanan ini untuk sementara baru diberikam untuk wilayah Jabodetabek dan serang saja, untuk daerah lain akan menyusul karena saat ini masih dalam tahap study serta trial and error.

Untuk ikutan mendapat fasilitas KRS, nanti para konsumen akan diberikan kartu member pada saat membeli motor, dan harus diaktivasi terlebih dahulu.

"Bagi para pemilik lama motor di atas 250 cc bisa juga ikut program ini, tinggal datang saja ke dealer Kawasaki terdekat untuk mengurusnya," tutup Dewi dengan ramah.   (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa