Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Amerika, Cleveland CycleWerks Masuk Indonesia Bersama Kustomfest 2014

billy - Rabu, 30 April 2014 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kustomfest 2014 akan lebih seru! Pasalnya, tahun ini Cleveland CycleWerks (CCW) produsen sepeda motor asal Amerika Serikat bakal mensupport penuh gelaran ini sekaligus melakukan launching pada tanggal 11-12 Oktober 2014 yang juga merupakan waktu berlangsungnya Kustomfest 2014.

Keseriusan CCW masuk ke pasar sepeda motor nasional ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Cleveland CycleWerks melalui PT. Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia) selaku Agen Pemegang Merek CCW resmi di Indonesia dengan Kustomfest.

“Kami senang akhirnya dapat melakukan penetrasi bisnis ke Indonesia, negara yang industri roda duanya berkembang dengan sangat pesat” ujar Scott Colosimo, CEO dari Cleveland CycleWerks.

Sesuai dengan visinya, Scott menciptakan sebuah motor dengan cita rasa custom, harga terjangkau, mudah untuk di-custom dan perawatan yang tidak sulit. Cleveland melirik kelas menengah yang kritis terhadap brand, pencitraan diri dan telah menempatkan sepeda motor lebih dari sekadar alat transportasi semata tapi lebih kepada lifestyle. 

Beberapa varian produk dari Cleveland Cyclewerks yang akan masuk ke pasar Indonesia antara lain adalah: Cleveland Ace Deluxe yang bergaya Retro 250cc, Cleveland Heist bertampang Traditional Chopper 250cc dan Cleveland Misfit yang memiliki desain café Racer 250cc. Semua varian Cleveland dilengkapi mesin 250cc satu silinder berpendingin udara, dan transmisi 5-speed.

Sementara itu Akbar Trilo, CEO dari Cleveland Indonesia selaku APM Cleveland di Indonesia mengungkapkan, kerjasama dengan Kustomfest diputuskan setelah melihat dua tahun penyelenggaraan berlangsung sukses hingga mendorong menciptakan potensi market baru yang lain untuk pemasaran Cleveland.

“Kami sadar pasar kami segmented oleh karena itu dibutuhkan strategi yang kreatif dan efektif, salah satunya menyasar komunitas di Kustomfest. Kami melihat Kustomfest telah ikut menambah gairah industri custom di Indonesia makin semarak," ungkapnya.

"Sekarang kami terus memacu persiapan semua aspek mulai dari jaringan pemasaran, layanan purnajual dan juga training untuk para mekanik.” tutup Akbar. Ditunggu gebrakannya di pasar Indonesia! (motor.otomotifnet.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa