Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebak Siluet Motor Baru Kawasaki Ini, Launching 30 April 2014!

billy - Senin, 28 April 2014 | 19:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Undangan dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masuk ke meja redaksi. Isinya, undangan grand launching! Meski tidak dijelaskan apa yang akan diluncurkan dalam undangan ini, tapi ada siluet motor naked baru yang jadi teka-teki.

Hampir pasti yang akan diluncurkan adalah motor dalam siluet tersebut. Nah, sekarang tebak deh. Kira-kira motor apa yang akan diluncurkan oleh PT KMI pada tanggal 30 April di salah satu mall di kawasan Jakarta Barat.

Dari gambarnya bisa dilihat bahwa ini adalah sepeda motor jenis naked. Bentuk tangki bahan bakarnya sih mirip Ninja RR Mono. Apakah ini adalah Ninja RR Mono versi naked?

Sebelumnya memang sudah dikabarkan jika akhir bulan ini, Kawasaki akan kembali mengenalkan satu tipe baru. “Yang jelas ada new model,” kilah Dewi Septianti, Deputy Department Head Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia. 

Oke deh, tunggu liputannya di OTOMOTIFNET.COM ya!  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa