Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simulasi Kredit Yamaha R15, Cicilan Cuma Rp 800 Ribuan Perbulan

billy - Kamis, 17 April 2014 | 11:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berniat menebus Yamaha R15? Pastikan uang senilai Rp 28 juta sudah tersedia. Itu adalah harga untuk on the road Jakarta. Tapi bagi yang ingin menggunakan fasilitas kredit juga bisa!

Leasing Yamaha Bussan Auto Finance (BAF) sudah menyediakan layanan ini. Beragam pilihan uang muka bisa diambil konsumen. Dari yang Rp 6 juta hingga 11,5 jutaan. Sedang lamanya kredit mulai 11 bulan hingga 35 bulan atau sekitar 3 tahun.

Diambil contoh bila, uang muka ambil yang paling murah Rp 6 juta, maka cicilan kredit selama tiga tahun hanya Rp 1 jutaan perbulan. Rasanya ringan, tidak terlalu membebani pengeluaran bulanan. Sedang cicilan paling murah adalah 878 ribu perbulan dengan uang muka paling tinggi yaitu Rp 11,5 juta.

Yamaha R15 sendiri adalah motor sport terbaru Yamaha. Mesinnya menggunakan teknologi yang sama dengan Yamaha New V-Ixion dengan beberapa penyempurnaan seperti gearbox 6 speed dan fine tuning yang berbeda.



Desainnya full fairing dan jauh lebih sporty ketimbang New V-Ixion. Headlamp-nya split dan lampu belakang sudah LED. Swing arm alumunium dan pelek tapak lebar jadi cirinya.

Rencananya motor ini akan resmi diluncurkan pada akhir bulan ini. Sedang inden online untuk pertama kalinya sudah dilakukan sejak 15 April 2014, 1.500 unit Yamaha R15 langsung ludes dalam waktu kurang dari 24 jam. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa