Rayakan Ulang Tahun ke 62, Kopassus Gelar Service Gratis

billy - Senin, 14 April 2014 | 18:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rayakan hari jadinya yang ke-62, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bekerjasama dengan Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar service motor gratis.

Totalnya ada 400 motor Honda yang terdaftar melakukan service gratis. Acaranya sendiri digelar di Kompleks Makopassus, Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur pada Sabtu (12/03).

Kegiatan rutin tahunan ini yang sudah ke-7 kalinya diadakan sejak tahun 2006. Selain menservis motor para anggota Kopassus, servis gratis juga diperuntukkan bagi masyarakat yang tinggal sekitar Kompleks Makopassus.

“Kami menargetkan 400 unit motor yang akan diservis hari ini untuk semua tipe motor Honda”, papar Head of Technical Service Department PT WMS Taryudin. Dalam acara ini, konsumen setia Honda berkesempatan mendapat busi dan oli gratis serta gratis jasa pasang untuk penggantian spare part.

”Fokus tanggung jawab kami dengan Kopassus sama, yaitu untuk terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, kegiatan ini kami gelar untuk memberikan layanan sempurna dan mengapresiasi masyarakat yang sudah setia menggunakan Honda”, tutup Taryudin.

Selamat ulang tahun! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X