Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Luncurkan Tiga Moge Baru di Indonesia!

billy - Senin, 14 April 2014 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuta - Setelah membuka secara resmi show room BMW Motorrad Bali di Jl By Pass Ngurah Rai no 3 (Simpang Patung Dewa Ruci) Kuta, Bali (12/4). BMW Motorrad langsung meluncurkan 3 varian terbaru yang akan melengkapi line up mereka di 2014.
 
Tiga varian yang dihadirkan yaitu S1000R, R1200GS dan R NineT. "Itulah alasan kenapa title launching kali ini mengambil nama Bavarian Triangle Launching, kalo diartikan peluncuran tiga varian terbaru,” ungkap Gerry Centura, Marketing Communication BMW Motorrad Bali.
 
Untuk varian S1000R terbaru kali ini basis mesinnya masih serupa dengan S1000RR. Namun konsep street fighter disuguhkan tanpa menggunakan fairing. Powernya juga spek down hingga 160 hp, jauh dibandingkan dengan S1000RR yang mampu menyemburkan power hingga 193hp.
No caption
No credit
No caption


"Banderol untuk S1000R adalah Rp 399 juta Off the road," ungkap Saparuddin Taher, Motorcycle Specialist BMW Bali Motorrad.
 
R1200GS terbaru juga hadir, dibandingkan dengan generasi pendahulunya mengalami banyak evolusi. "Seperti kapasitas tangki yang sudah membengkak hingga 30 liter, selain itu ada penambahan steering dumper pada sisi suspensi telelevarnya,” jelas Taher panjang lebar. “Perangkat ini untuk mencegah gejala counter steering , sehingga lebih aman dikendarai” imbuhnya.

"Selain itu, sistem navigasinya lebih modern dan mudah pengoperasiannya” tambah Gerry Centura, Marketing Communication BMW Bali Motorrad Bali. R1200GS ini dibanderol Rp 589 juta off the road
 


Dari ketiga varian yang diluncurkan kali ini, ada yang paling fenomenal yaitu R NineT. Boleh dibilang konsep yang diusung varian yang satu ini adalah classic, retro dan semi cafe racer.

”Yah.. Konsep ini boleh dibilang sebagai jawaban buat yang kangen produk BMW classic dan retro," beber Taher. Namun walaupun retro, basis mesinnnya serupa dengan R1200GS. Siapkan Rp 445 Juta off the road untuk menebus varian yang satu ini.  (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa