Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching BMW Motorrad Bali, Targetkan Penjualan 250 Unit Setahun

billy - Minggu, 13 April 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuta - Masyarakat Bali boleh bangga, sebab PT Bali Dirt Bike selaku authorized dealer motor BMW se-Indonesia secara resmi dibuka di Bali ( 11/4) lalu. Sepanjang pengamatan OTOMOTIF sebenarnya PT Bali Dirtbike sudah ditunjuk sebagai agen tunggal untuk wilayah Indonesia sejak tahun lalu. Namun baru secara resmi dealer di Bali dibuka tahun ini.
 
Showroom yang terletak di Jl By Pass Ngurah Rai no 3 (Simpang Dewa Ruci) Kuta, Bali ini selain menghadirkan line up BMW motorrad terbaru juga menyediakan apparel dan juga menyediakan rental.
 
No caption
No credit
No caption

Untuk target per tahun, PT BDB menargetkan penjualan 250 unit. “Saya rasa target ini cukup realistis karena kami memiliki varian yang lengkap, mulai dari scooter, enduro, sport hingga superbike, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan," yakin Jusuf Nathan, GM BMW Motorrad Indonesia.
 
“Selain itu kini juga sudah ada 6 dealer di seluruh Indonesia yaitu di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya,“ sahut Gerry centura, Marketing Communication BMW Motorrad Bali.

Duncan MacRae (kiri), R1200GS paling digemari konsumen Indonesia

“Sebelum grand opening kemarin tercatat penjualan sebanyak sekitar 30 unit," imbuh Gerry. Dan hingga detik ini varian R1200GS masih menjadi best seller."Hampir 80 persen yang terjual adalah seri R1200GS," jelasnya.
 
“Untuk saat ini, R1200GS masih inden. Display yang ada saat ini sudah sold out semua, sekitar 2 minggu lagi barang ada," ungkap Duncan MacRae, CEO PT Bali Dirt Bike.  (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa