Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Siapkan Vespa Sprint 3V ie Untuk Pasar Indonesia!

billy - Sabtu, 12 April 2014 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah merilis Primavera, giliran Vespa Sprint terbaru juga sedang disiapkan untuk segera dipasarkan di Tanah Air. Tentunya lewat PT Piaggio Indonesia, sang ATPM yang kini sedang melakukan tahap uji tipe.

Data dari Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor, Direktorat Industri Alat Transportasi Darat, Kementerian Perindustrian, tampak jika Piaggio sedang mendaftarkan Vespa Sprint 3V ie A/T.

Varian terbaru Vespa ini mengusung nama "Sprint" yang merupakan salah satu tipe Vespa di era tahun 60 sampai 70-an. Tak salah jika Anda mengira nama ini terdengar familiar.



Sosoknya tentu berbeda ketimbang versi lawasnya. Karena modelnya sudah terkena sentuhan selera modern. Mulai dari panel speedometernya sudah mengandalkan paduan model analog dan digital. Lalu rem cakram di roda depan.

Hingga aplikasi mesin anyar Vespa yang lebih ramah lingkungan dan bertransmisi CVT. Khusus Sprint 2014, tersedia pilihan 3-Katup 125cc, 4-tak sebagai top of the line. Serta mesin kecil 50cc, dengan pilihan 4-tak dan 2-tak. Untuk Indonesia belum bisa diketahui mesin mana yang akan digunakan.

150 cc sepertinya lebih powerfull ya? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa