Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Motor Modenas Ala Timnas Sepak Bola Malaysia

Dimas Pradopo - Jumat, 11 April 2014 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Negeri Jiran, Malaysia memiliki hewan nasional Harimau Malaya yang dipakai sebagai julukan tim nasional sepak bola mereka. Dan untuk menghormati hal tersebut, pabrikan motor Modenas memiliki cara tersendiri dengan merilis edisi spesial.

Dilansir dari Motomalaya, awal pekan ini Modenas yang asli Malaysia merilis duet bebek GT128 dan Ace 115 dengan grafis livery spesial berjuluk 'Edisi Harimau Malaya'. Dari kelir kombinasi hitam-kuningnya Modenas mengklaim jika livery kedua motor tersebut terinspirasi kostum timnas Malaysia.

Selain itu, hadirnya GT128 dan Ace 115 Edisi Harimau Malaya diharapkan mampu meningkatkan semangat konsumen untuk meraih impiannya. Seperti semangat para pemain sepak bola mereka. Harga jualnya, sekitar Rp 15,5 juta pada model Ace 115 dan Rp 18,3 jutaan di versi GT128.

Sebagai catatan, GT128 merupakan bebek bernuansa sporty dengan aplikasi pelek palang dan rem cakram di kedua roda. Spek mesinnya 130cc satu silinder pendingin udara dengan karburator Keihin NCV 24 yang diklaim hanya mengonsumsi satu liter bensin untuk jarak 64,4 km.

Sementara Ace 115 juga masih mengandalkan desain sporty dengan suspensi belakang monosok dan lampu di tebeng. Mesinnya 120cc pendingin udara dengan karburator SPACO AV20. Tiap liter bensinnya cukup untuk melintas 46,1 km.

Hmm, kapan ya timnas Indonesia jadi inspirasi grafis motor?(motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa