Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki KSR Pro Sudah Tersedia di Indonesia, Harga Rp 21,9 Jutaan!

billy - Kamis, 10 April 2014 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tak ada perubahan desain

Jakarta - Kawasaki KSR di Thailand sudah mendapatkan beberapa penambahan fitur. Model ter-update ini diberi nama KSR 110Pro. Dan asiknya, model ini kini sudah hadir di Indonesia!

"Ya sekarang sudah ada di Indonesia dan sudah bisa dipesan," beber Dewi Septianti, Deputy Dept. Head Sales & Promotion PT Kawasakin Motor Indonesia (KMI).

No caption
No credit
No caption

Lebih responsif pakai kopling manual

Tampangnya tidak ada yang berbeda dari KSR 110. Bentuknya sama persis hanya beda pada desain stripingnya. Begitu juga dengan mesinnya. Tetap saja mengusung kapasitas ruang bakar 111 cc dengan air-cooled single-cylinder.

Sedang untuk kaki-kakinya, masih tetap sama. Sokbraker depannya pakai up side down 30 mm, jarak mainnya 130 mm. Yang belakang pakai sokbraker tunggal dengan jarak main 125 mm. Pengeremannya sudah disk brake di kedua roda.


Mesin anyarnya kini dilengkapi dengan electric starter

Tapi bedanya, pada KSR Pro ada penambahan kopling manual dan electric starter. Dua fitur ini sebelumnya tidak ada dan kini sengaja dilengkapi.

Untuk harganya, dilepas Rp 21,9 juta, beda Rp 330 ribu dari KSR 110. Beda tipis tapi dapat kopling manual. Pilih mana? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa