Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Pulsar 180 Makin Segar Dilabur Kelir Two Tone

Dimas Pradopo - Kamis, 10 April 2014 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption



New Delhi – Pabrikan motor asal India, Bajaj Auto menyegarkan tampilan Pulsar 180 pekan lalu. Eits, bukan dengan facelift dan minor change pada desain bodi atau batok lampu. Namun cukup dengan melabur motor tersebut dengan tiga  pilihan warna two-tone baru.

Yup,  ada tiga warna baru yang ditampilkan Pulsar 180 antara lain ‘Sapphire Blue’ (biru-hitam), ‘Pearl Metallic White’ (putih-hitam)dan ‘Cocktail Wine Red’ (merah-hitam). Penyegaran yang dilakukan lebih pada grafis livery dan bodi belakang. Sedangkan semua pilihan warna tetap mengusung tangki berkelir hitam.

Bajaj juga tak mengupgrade bagian mesin Pulsar 180. Sehingga motor yang sempat menjadi andalan Bajaj di Tanah Air tersebut tetap mengusung mesin satu silinder DTS-i 178,6cc berpendingin udara dengan keluaran tenaga17,02 dk di 8.500 rpm dan torsi 14,22 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara komponen kaki-kaki, Bajaj juga cukup puas dengan model saat ini yang mengandalkan suspensi depan teleskopik dan 5-way adjustable Nitrox double shock absorber di belakang.

Sebagai catatan, di pasar India, tahun 2013 Bajaj suskes menjual 610.000 unit Pulsar dari berbagai tipe, termasuk Pulsar 180. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa