Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Distribusi Kawasaki Ninja RR Mono Mulai 10 April 2014

billy - Selasa, 8 April 2014 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Cikarang - Kabar baik bagi mereka yang ingin segera menebus Kawasaki Ninja RR Mono. Pasalnya motor sport 250 cc single cylinder ini akan segera didistribusikan dalam waktu dekat.

"Sabar ya tinggal beberapa hari lagi kok. Tanggal 10 bulan ini kami akan mulai distribusikan Ninja RR Mono ke jaringan dealer Kawasaki di seluruh Indonesia," buka Dewi Septianti, Deputy Dept Head Sales & Promotion PT Kawasakin Motor Indonesia.

"Kami cukup surprise karena indennya sudah cukup banyak. Padahal unitnya belum ada di dealer dan harganya juga belum kami umumkan," beber wanita ramah ini.


Sedang untuk produksinya, ternyata Ninja RR Mono sudah mulai dirakit sejak pertengahan bulan Maret lalu. Tentunya dilakukan di pabrik baru Kawasaki di Kawasan Industri MM2100 Cikarang, Jawa Barat.

Selain memiliki desain yang sporty full fairing, Ninja RR Mono juga dibekali dengan mesin DOHC 249 cc. Pasokan bahan bakarnya sudah injeksi dengan throttle body 38 mm keluaran Keihin. Transmisi 6 speed dan menggunakan pendingin air atau radiator.

Oiya, gosipnya Ninja RR Mono akan dijual Rp 40 jutaan. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa