Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Suzuki Upgrade Gixxer 150 Sebelum Dijual di Indonesia!

Dimas Pradopo - Selasa, 8 April 2014 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com -  Di India, Suzuki Gixxer 150 hadir sebagai salah satu pemain sport 150cc kelas menengah dengan lawan Yamaha FZ-S (Byson) dan Honda CB Trigger.
 
Untuk itu, teknologi yang diusungnya masih sebatas mesin pendingin udara, SOHC dengan karburator. Tapi di Indonesia Gixxer 150 bakal naik kelas. Kenapa?

“Kami rasa segmen sport 150cc akan terus berkembang. Dan yang paling mendapat respon konsumen adalah motor sport ‘modern’ yang artinya memiliki fitur terkini."

 
"Seperti mesin DOHC dan injeksi. Sehingga kami coba masuk melalui produk baru,” ungkap Yohan Yahya, GM Marketing Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales saat ditemui belum lama ini.

Menurutnya, segmen tersebut bisa diisi oleh Gixxer 150 yang sudah ‘modern’ dengan fitur speedometer digital dan suspensi belakang monosok.

 
“Namun mesin masih kurang. Sehingga kami masih harus mengembangkannya dengan aplikasi DOHC dan injeksi.”

Memang, dirinya juga mengakui jika pasar motor sport 150cc tak hanya dikuasai model atas, tapi juga mulai gencar diisi model low end seperti Honda Verza.

“Segmen low end memang potensial. Namun pasar dengan segmentasi atas juga berkembang di masa mendatang, seiring bertumbuhnya kondisi ekonomi di Indonesia."'

 
"Nah, momen itulah yang ingin kami manfaatkan dengan mengisi pasar sport 150cc middle up,”pungkas pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com) 

Detail fitur dan desain Suzuki Gixxer 150 India >> klik di sini
Detail mesin Suzuki Gixxer 150 India >> klik di sini

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa