Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Yamaha R15 di Thailand Cuma Rp 29,7 Juta!

billy - Selasa, 1 April 2014 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Thailand - Dari Thailand, Yamaha lebih dulu merilis sport 150 cc full fairingnya, R15 di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014. Bukan hanya dipamerkan, tapi harga jualnya juga telah diumumkan.

Di Negeri Gajah Putih Yamaha R15 dijual dengan harga 85.000 baht atau Rp 29,7 juta. Kabarnya motor ini diproduksi di pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Karawang yang kemudian diekspor ke Thailand.

Sedang di Indonesia sendiri, R15 memang akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Sayangnya belum ada keputusan harga jualnya. Narasumber dari PT YIMM yang dihubungi OTOMOTIFNET.COM hanya menyebutkan harga jualnya ada di kisaran Rp 30 jutaan.

Padahal secara spesifikasi dan desain, R15 yang dijual di Thailand dan Indonesia tidak jauh berbeda. Mesinnya tetap mengusung basis yang sama dari New V-Ixion Lightning. 150 cc satu silinder SOHC dengan 4 klep dan sudah menggunakan radiator. Di sisi transmisi, R15 sudah menggunakan gear box 6 speed.

Kita tunggu saja peluncurannya yang konon tidak akan lama lagi. Klik di sini  untuk tahu kapan launching Yamaha R15 akan dilakukan di Indonesia. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa