Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru Suzuki GSR750, Lebih Sporty Dengan Two Tone!

billy - Kamis, 27 Maret 2014 | 13:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Moge naked Suzuki GSR750 bakal segera dipasarkan di Indonesia pada 2014 ini. Harganya sekitar Rp 300 jutaan! Tapi di Jepang, ada penyegaran. Mudah-mudahan saja penyegaran ini juga sampai ke Indonesia, karena model yang dijual di Tanah Air juga datang dari Jepang!

Penyegaran yang dimaksud adalah memberikan warna baru. Konsep two tone ala balap kini bisa dinikmati di motor jalanan yang tampil tanpa fairing ini. Kombinasi biru dan putih terlihat lebih sporty.


Suspensi depannya juga tetap mengusung warna gold. Makin keren kan! Untuk harga, motor ini dijual 1.002.240 Yen atau setara dengan Rp 110 jutaan.

Sedang untuk spesifikas mesin 4 silinder segarisnya tetap sama. Speknya DOHC 16 klep dengan bore x stroke; 72 x 46 mm yang diusung, diturunkan dari GSX-R750 2005 dengan sedikit ubahan agar cocok dengan karakter naked bike, torsi digeser ke rpm lebih rendah.

Penasaran dengan riding impresinya? Kami sudah mencicipinya di Sirkuit Sentul Bogor beberapa waktu yang lalu. Klik di sini  untuk melihat kembali artikelnya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa