Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam 4 Tahun Kedepan Piaggio Berencana Luncurkan 19 Motor Baru!

billy - Kamis, 27 Maret 2014 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Pabrikan sepeda motor, Piaggio Group memandang kondisi perekonomian yang sulit di Eropa dan penurunan penjualan pada 2013 hingga 13,7 persen dengan optimisme. Rencana bisnis hingga 2017 telah disiapkan!

Yang paling heboh adalah rencananya meluncurkan 19 model baru yang terdiri dari 12 sepeda motor jenis sport dan 7 skutik. Dengan motor-motor barunya ini Piaggio berharap pada 2017 bisa menjual 800 ribu motor, meningkat dari tahun 2013 yang cuma 555.600 unit.

Seperti dikutik Motorcycle, Piaggio memiliki ekspektasi besar pada pasar India dan mengarapkan pertumbuhan penjualan dalam jumlah tinggi akan terjadi di negara tersebut.

Jika pabrikan lain memilih untuk bermain di pasar low entry dengan harga murah di India, Piaggio Group justru memilih segmen menengah dengan Vespa dan terus naik hingga level premium lewat merek-merek lain seperti Aprilia dan Moto Guzzi.

Di Eropa, Piaggio Group akan fokus pada model Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia. Sedang di Asia, Vietnam jadi basis produksi sekaligus pasar yang besar selain negara-negara lainnya seperti Indonesia dan Thailand. Di Amerika Latin, fokusnya akan berada pada motor berkapasitas mesin kecil dan motor listrik.

Ditunggu motor-motor barunya!(motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa