Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Bangun Dealer 3S Pertama di Indonesia

Dimas Pradopo - Rabu, 26 Maret 2014 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah sebelumnya hanya hadir sebagai distributor, kini pabrikan moge asal Inggris, Triumph lebih serius menapak pasar Indonesia. Hal ini ditandai dengan pembangunan dealer 3S (sales, service, spare part) di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Dan dealer ini digadang sebagai fasilitas 3S pertama Triumph di Indonesia.

"Ini merupakan Exclusive Dealer Triumph Motorcycle yang mengusung konsep 3S pertama di Indonesia, khususnya Jakarta. Kali ini kami bekerja sama dengan PT Gerai Motor Terpadu (GMT) sebagai pengelola sekaligus pemilik dealer," buka Paulus B Suranto, General Manager Triumph Motorcycles Indonesia pada Rabu (26/3).

Sedangkan dealer penjualan Triumph sebelumnya yang berlokasi di Lebak Bulus, Paulus menyatakan jika showroom tersebut tidak akan lagi digunakan. "Tempat tidak kami gunakan lagi sebagai showroom. Tapi hanya warehouse, tempat merchandise atau kantor saja," paparnya.

Nantinya, PT GMT tak hanya akan menyediakan varian Triumph untuk pasar Indonesia, melainkan juga menyiapkan layanan aftersales dan spare part hingga strategi marketing dan sales merek motor legendaris Inggris tersebut.

"Kami berkomitmen untuk membangun gerai yang terintegrasi untuk kenyamanan pelanggan Triumph. Dan akan menyiapkan konsep penjualan untuk dapat bersaing dengan kompetitor di pasaran. Rencananya, pembangunan dealer akan selesai sekitar pertengahan tahun ini juga," jelas Tito Sulistio, Direktur PT GMT. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa