Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Jadi Rumah Kedua Buat Kawasaki Estrella

Dimas Pradopo - Minggu, 23 Maret 2014 | 09:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jangan salah kira, sebab judul tersebut bukan berarti PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal memproduksi Estrella di sini. Namun, Indonesia merupakan negara kedua di dunia yang memasarkan Estrella setelah Jepang.

Seperti dikatakan Yusuke Shimada, Deputy Division Head Marketing PT KMI. "Saat ini baru Jepang yang menjual Estrella. Sedangkan Indonesia merupakan negara kedua di dunia yang melepas Estrella. Di sana, motor ini telah menjadi bagian pecinta style retro," ungkapnya disela peluncuran motor tersebut pada Jumat (21/3). Begitu bro.

Di pasar Indonesia, Estrella yang menyasar pehobi motor retro dilepas dalam dua model. Yakni versi standar berwarna biru dan special edition yang berlabur hitam. Harga keduanya berbeda. Model standar dilepas Rp 64,9 juta dan spesial Rp 66,7 juta.

Spesifikasi mesinnya sama seperti di negara asalnya, Jepang. Yakni berbekal mesin SOHC 250cc satu silinder injeksi berpendingin udara yang sanggup menyembur tenaga hingga 18 dk di 7.500 rpm.

Sebagai informasi, di Jepang sendiri Estrella baru diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show 2013 akhir tahun lalu. Dan di Indonesia, Estrella baru akan dijual umum pada Senin (24/3) besok.

"Penjualan dan urusan aftersales Estrella sudah dipersiapkan di seluruh jaringan Kawasaki di Indonesia mulai Senin nanti," ungkap Dewi Septianti, Deputy Dept. Head Sales & Promotion PT KMI.  (motor.otomotifnet.com)    


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa