Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan Estrella 250 Akhir Pekan Ini

billy - Senin, 17 Maret 2014 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Silahkan lihat gambar di atas. Yup, itu adalah undangan untuk sepeda motor baru Kawasaki yang akan dirilis akhir pekan ini. Tanggal 21 Maret 2014 di salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan.

Foto secangkir kopi dan kunci kontak sepeda motor pada undangan tersebut tampak rileks dan elegan, ditambah color tone yang klasik. Seharusnya sudah tergambar kira-kira motor apa yang bakal diluncurkan.

Kemungkinan besar adalah si motor sport klasik Kawasaki Estrella 250. Kehadiran Estrella yang mengusung mesin SOHC dengan kapasitas ruang bakar bersih 249 cc ini sudah dinanti pecinta motor klasik.



Meski tampangnya "tua" motor ini sudah mengusung teknologi injeksi bahan bakar dan memiliki gear box 5 speed. Tenaganya diklaim tembus 15k W atau 20 PS pada 8.000 rpm. Wah, bakal jadi 'bahan' modifikasi mereka yang gemar aliran cafe racer atau street tracker.

"Kawasaki maunya jadi trendsetter di segmen motor sport klasik 250 cc," bisik narasumber dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Oke deh! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa