Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia: Ada Rencana Gixxer 150 Pakai Injeksi dan DOHC

billy - Senin, 17 Maret 2014 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hingga saat ini, Suzuki belum punya varian sport 150 cc untuk bersaing dengan Honda CB150R StreetFire dan Yamaha New V-Ixion Lightning (NVL). Kabar berhembus Suzuki akan memasukkan Gixxer, sport 150 cc yang belum lama diluncurkan di India.

Namun sayang respon pasar seperti terlihat di media sosial, ternyata sedikit kurang setuju dengan Gixxer 150. Paling dikomplain adalah mesin yang kurang bisa bersaing, karena masih karburator, berpendingin udara dan SOHC 2 klep. Bagaimana tanggapan Suzuki?
 
“Mesin memang kurang ya, karena masih karburator. Kami ada rencana jadi injeksi dan DOHC,” ujar Yohan Yahya, GM Marketing Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales. Wah artinya bakalan pakai mesin baru nih!

Kalau benar injeksi, DOHC dan semoga pakai radiator, pasti bisa bersaing dengan CB150R dan NVL. Mungkin sosoknya seperti pernah disampaikan Naufal Didat, pembaca OTOMOTIFNET.COM yang tinggal di daerah Cileungsi, Bogor, daerah yang biasa jadi rute pengetesan unit baru Suzuki.

“Ada motor baru Suzuki, sport belum pernah lihat sebelumnya, kelihatan pakai mesin DOHC dan radiator, kata testernya 150 cc,” ujarnya.

Mari kita tunggu! (motor.otomotifnet.com)


Detail fitur dan desain Suzuki Gixxer 150 India >> klik di sini
Detail mesin Suzuki Gixxer 150 India >> klik di sini

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa