Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Menumpuk, Kawasaki KLX 150L Baru Dikirim ke Dealer!

billy - Selasa, 11 Maret 2014 | 15:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Meski sudah dilaunching sedang awal Desember 2013 silam, KLX 150L baru didistribusikan ke jaringan dealer Kawasaki di seluruh Indonesia mulai bulan ini.

"Sejak dua minggu lalu sudah dikirim ke dealer," jelas Yusuke Shimada, Asistant General Manager Marketing PT KMI. "KLX ini demand-nya sangat tinggi. Indennya sekitar satu bulanan," ungkap Shimada yang mengaku kebanjiran order KLX 150 series.

Trail KLX 150L ini punya beberapa perbedaan bila dibandingkan dengan KLX 150S. Yaitu roda yang lebih besar. Roda depan 21 inci dan belakang 18 inci. Selain itu sokbraker depan dan belakang lebih tinggi. Swing arm juga diganti dengan yang lebih panjang.

Mesin yang digunakan tetap satu silinder 150 cc SOHC 2 klep. Diameter piston dan langkahnya 58 mm x 54,4 mm dan masih menggunakan karburator Keihin NCV24. Satu lagi yang membedakan adalah konstruksi knalpotnya, dengan catalityc converter baru, emisinya sudah lolos standarisasi Euro3.

Untuk harga, motor ini dilepas Rp 25,2 juta on the road Jakarta. Harga ini hanya beda Rp 2 juta dari KLX 150S yang masih pakai roda depan 19 inci dan belakang 16 inci.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa